SLENDER - Pure Horror (Silakan dicoba kalau berani)

Anda mulai di daerah berhutan gelap tanpa senjata, perasaan bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi, dan perasaan jengkel bahwa Anda tidak bisa berbuat banyak untuk mencegahnya. Demikianlah awal Slender, permainan horor gratis Anda dapat bermain sekarang.

Berdasarkan mitologi Man Slender dipopulerkan melalui benang Sesuatu yang mengerikan, dan selanjutnya menyebar melalui obrolan forum, video YouTube dan bahkan Minecraft, tinggi permainan, makhluk tak henti-hentinya mengejar Anda melalui hitam bertinta dari hutan berpagar-in. Slender tidak repot-repot memberitahu Anda mengapa Anda berada di sana atau jika mungkin untuk melarikan diri. Anda diberi permainan gol video standar - menemukan delapan halaman - tetapi teror dibuka dengan menemukan dan mengumpulkan halaman obliterates keakraban menghibur tugas itu.

Game horor dorong sehingga Anda langsung ke jantung ketakutan. Semua elemen Slender ini - kurangnya peta, ancaman kematian instan, unsur sedikit ketidakpastian dari lokasi halaman - semua berkontribusi untuk rasa meresap kerentanan putus asa karena Anda panik melarikan diri predator diketahui yang mungkin atau mungkin tidak secara langsung di belakang Anda.


Trailer



Download Disini
Pass: slenderIDWS

Kalo pengen download map nya disini yaaa... Download

Sumber : http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=315406

0 komentar:

Posting Komentar