Pelancong Koplo : Pulau romantis di dunia.

Berikut ini adalah beberapa pulau romantis menurut Pelancong Koplo.


1. Bali
http://pelancongkoplo.blogspot.com/Bali-Temple.jpgKeindahan pulau dewata ini sudah di akui dunia. Saat ini bali merupakan destinasi yang paling banyak di kunjungi di indonesia. Tak hanya wisatawan domestik, mancanegara pun semakin gencar datang ke pulau yang dikenal dengan suasana romantis nan eksotik ini. 

2. Seychelles
http://www.pelancongkoplo.blogspot.com/seychelles-romance620.jpgKepulauan yang ada di Samudra India ini sebenarnya berada di lepas pantai Afrika dan merupakan tempat yang paling santai di dunia. Kehidupan yang eksotis dan nuansa yang tenang akan selalu menanti anda dan pasangan anda. Lapangan golf, spa, perjalanan memancing dan minuman segar tropis akan membuat pasangan yang sedang di mabuk cinta tidak akan mau kembali ke negara asal mereka lagi.

3. Maladewa
http://pelancongkoplo.blogspot.com/maldives1060408_428x269.jpgSalah satu dari surga dunia Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

4. Belize
http://www.pelancongkoplo.blogspot.com/cayes_romance.jpgBelize adalah tempat paling indah bagi para pasangan. Pulau yang terletak di tengah karang ini akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yang jadi 'milik pribadi' dengan air yang dipenuhi ikan karang berwarna warni akan menemani anda. 

5. Tahiti
http://www.pelancongkoplo.blogspot.com/tahiti.jpgDearah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu anda apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa anda lupakan dengan mudah!

0 komentar:

Posting Komentar