Pelancong Koplo : Pesona Gili labak madura.

pelancongkoplo.blogspot.com-Gili LabakIMG_0068Pulau ini  mempunyai luas lima hektar Pulau Gili Labak mempunyai keindahan  tersendiri.

Selama ini telah banyak dikunjungi wisatawan mancanegara  yang sengaja datang melalui jalur laut dari Pulau Bali.

Pulau yang bisa ditempuh dari  wilayah Kecamatan Talango antara 1 sampai 1,5 jam dengan menggunakan  perahu layar motor atau perahu rakyat tersebut bisa dijadikan  lokasi menyelam dan snorkeling.

Potensi baharinya sangat menakjubkan.  Selama ini sudah sering digunakan untuk diving dan snorkeling oleh  wisatawan.
Gili Labak termasuk dalam wilayah Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura. Pulau kecil ini terletak di sebelah tenggara Pulau Puteran atau Pulau Madura. Keberadaannya memang belum banyak diketahui orang.

Gili Labak memiliki pantai yang indah, dengan pasir yang putih dan air laut yang biru. Pulau ini memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi salah satu pariwisata di Sumenep, Madura. Sama sekali belum ada fasilitas untuk umum di sana

Kondisi perairan Pulau Gili Labak  tersebut cukup tenang dan bersih. Ikan warna-warni terlihat jelas dari  permukaan. Didukung kondisi pasir putih dan bersih membuat pengunjung  betah berada dipulau yang masih belum terjamah tersebut.

Setiap pengunjung,  selalu berusaha mengelilingi pulau tersebut, baik dengan cara  menggunakan perahu rakyat maupun berjalan kaki lewat pesisir pantai. 

1 komentar:

  1. Mau liburan Grup / Privat, Honeymoon harga murah,
    kami melayani : Gili Labak - Batu - Malang Selatan - Banyuwangi - Lumajang - Rafting - Bromo - Gunung Kidul - Jogja - Bali Dll...

    - Free Antar / jemput Bandara / Stasiun

    Best Regards
    Halo Indonesia Tour & Travel
    P. Sidokare Asri QQ.2 Sidoarjo - JAWA TIMUR
    081235618281 / 085730077308
    54E0B52 / 7ECC7D00
    www.halo-indonesia.com

    BalasHapus